Minggu, 26 Agustus 2012

Ramadanku

emmm ramadanku kali ini enggak biasa lho... aku merasakan kenikmatan bulan ramadan baru kali ini selama 15x sudah aku melewati bulan ramadan... ya Allah aku pengen bulan ramadan datang lagi...



awalnya sihh sebelum ramadan aku enggak pake persiapan blasss (termasuk enggak padusan) haaaa tp aku diamanati jadi sekretaris panitia ramadan.. kyaaa padahal aku belum pengalaman babar blas.
Tugas pertamaku adalah buat undangan. Dan hasilnya pun ak salah nulis bulan harusnya bulan juli tp kok ak ketik bulan juni yaaa haaaa trus nganterin undangan malem malem adem mneh tp asikk bneran
Yang paling aku suka adalah pas ngajar tpa hahahaha. Ngliat anak yg masi unyu unyu tu bkin awet muda lhoo. Apalagi sena unyuu banget ada juga andri yang tak ajari gerakan melambai (mau tahu gerakan melambai?? hubb saya).mas tofa paling enggak setuju nek aku ngajari melambai kyaaaa.
Pas bikin beduk bwt takbiran juga seru lhhooo. Salut bwt mas tofa yaaa leader bgt dy tu bs nyatuin semua anggotanya kyaaa. Pas bwt beduk inilah hal yg paling interest bneran . Walaupun takbiran gk menang tp ak ttp seneng pdhal jurinya bpk aku kok tmptku gk mnang yaaa????
Pokokmen smw tu berkesan kok selamat odul fotro yaaa taqoballahu minna wa minkum taqobal yaa karim




Tidak ada komentar:

Posting Komentar