Kamis, 15 Maret 2012

Pidato Perpisahan Siswa Kelas IX


Nama   : Abdillah Azis
No       : 01
Kelas   : IX A


Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Yang Terhormat Bapak Yohanes Sukamto, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Sleman
Yang Kami Hormati Bapak Ibu Guru SMPN 3 Sleman
Yang Kami Hormati Bapak Ibu Wali Murid SMPN 3 Sleman
Serta teman-temanku yang saya cintai

Alhamdulillah marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berbagai kenikmatan sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dalam acara “Perpisahan Siswa Kelas IX Tahun Ajaran 2011/2012”.
Bapak Ibu Guru yang saya hormati dan teman-temanku yang berbahagia
Saya mewakili teman-teman kelas IX mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Guru yang tak jemu-jemu membimbing kami dengan sabar, sehingga kami dapat lulus dengan nilai yang membanggakan . Saya juga mewakili teman-teman kelas IX meminta maaf jika dalam mengikuti pelajaran, kami membuat Bapak Ibu Guru merasa jengkel, marah dan sakit hati. Semoga pengabdian Bapak Ibu Guru menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT.
Teman-temanku yang berbahagia, tak terasa waktu telah berlalu. Tinggalkan cerita tentang kita. Tidak terasa kita sudah belajar di sekolah ini selama 3 tahun. Tawa, sedih, susah, senang kita lewati bersama. Sehingga terbentuklah persahabatan diantara kita. Tapi, akan tiada lagi kini tawamu untuk hapuskan semua sedih dihati, karena kita akan berpisah demi mencapai cita-cita yang kita inginkan. Mungkin dengan sebuah perpisahan , kita akan menghargai arti sebuah pertemuan. Biarlah persahabatan diantara kita menjadi kenangan yang terindah dalam sebuah kisah “Semua Tentang Sahabat”.
Saya juga berpesan kepada adik-adik saya, kelas VII dan VIII. Patuhilah nasihat orang tua dan guru. Belajarlah yang rajin untuk menggapai cita-cita yang diinginkan. Bermimpilah yang tinggi dan lakukanlah yang terbaik untuk menjadi yang terbaik.
Yang terakhir, kami kelas IX meminta doa restu kepada Bapak Ibu Guru supaya kami menjadi sukses dan dapat membanggakan bangsa dan negara.

Hari bahagia adalah hari lebaran
Di hari lebaran kita meminta maaf
Hanya ini yang bisa saya sampaikan
Bila ada salah kata saya mohon maaf

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar