Sabtu, 03 November 2012

Ungkapan Hati


Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagiku.. semuanya tersenyum takecuali akuu walaupun gambaranku dicoret sama pak sembiring tapi ak gk patah semangat lhoo…( padahal aku enggak bisa gambar blass) ajarin aku nggambar dunk heee
Hari ini tu enggak tau kenapa aku bisa wahinh ping okeh banget sumpah flu ne merajalela trus aku tadi juga bercanda sama temend temendku ada mas gucek boby rizal si raja minyak sunia tyas dan lain lain pokoknya enggak bisa aku sebutin satu persatu…
Kali ini jam 3:09 bro aku bellum shalat lho mlah ngetik diary gini huuu shalat dlu abdillah azis,,, kok putri enggak sms aku yaaa… eh dy panjang umur yaa bru tak rasani udah sms aku jall… chemistrinya dy kuat yaa. Aku cinta dy buangeti haa cintaku tak terukur buat dia… eh tadi maav ya aku tadi bneran enggak liat km jadi enggak tau..
Btw aku minjem flashnya si avvy tp knp gk bisa ya tak bukak aku takut kalau flashnya rusak gara gara akuu huft pye iki nek kya gini aaaa pye jal help me please…
Aku tadi di bis ktmu alam adikku ihh dy hebat gk kya aku dia berhasil bwa pulang piala cca lho walaupun hanya juara 2 trus spegama jadi juara umum nya selamat yaa bwt para pemenang dan bwt pak jamadi bu sri wahyuni pak yohanes jg dechh ngebis tu enaknya tu bnyk ce nya jadi iso bwt sesawangan haaaa
Kembali ke Putri aku cinta dia dia cinta aku jadowww tp Qtha tu sekarang sering berantem enggak tau kenapa. Mungkin karena akunya yg slalu egois gk menhargai perasaan orang lain yaa? Maavin aku ya put… emm km hari ini cantik buanget tp mbok  kacamatanya dilepas gt mesti tambah cantikk yakin wes..
Penulisan diary hari ini aku rasa cukup kok untuk melukiskan semua hal yang aku rasa
Bismillah aku mau shalat dulu yaaa
13 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar