Rabu, 08 Mei 2013

Buah-buahan dan sayur-sayuran penakluk kanker


1.       Alpukat
Alpukat kaya akan glutathione, antioksidan yang sangat kuat yang dapat menyerang radikal bebas di dalam tubuh dengan cara menghalangi penyerapan lemak-lemak tertentu di dalam usus. Tiao ons alpukat mengandung kalium 60% lebih banyak dari pisang dan merupakan buah yang kaya beta karoten.
2.       Madu
Penelitian terbaru di Jepang dan Australia menemukan bahwa kanker perut dan tulang dapat disembuhkan dengan madu.pasien yang menderita ini harus mengonsumsi satu sendok makan madu dan satu sendok teh bubuk kayu manis selama stu bulan. Dikonsumsi 3x tiap hari.
3.       Bawang putih
Senyawa allium ( genus onion-garlic ) yang terkandung di  bawang putih dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Zat tersebut juga menjaga agar karsinogen tidak masuk ke dalam tubuh,allium juga dapat menghambat perkembangan tumor. Dially sulifida, komponen minyak bawang putih juga telah diketahui dapat membuat karsinogen tidak masuk ke hati.
4.       Minyal zaitun
Peneliti di university of oxford percaya bahwa minyak zaitun dapat secara efektif melawan kanker usus.
5.       Pepaya
Pepaya kaya akan vitamin c maka ia sangat efektif sebagai anti oksidan. Pepaya juga mengandung folasin (dikenal sebagai juga sebagia asam folik) yang terbukti dapat meminimalisasi kanker.  
Dikutip dari buku rasulullah is my doctor
Terimakasih semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar