Jumat, 30 Desember 2011

Zionis Israel Siapkan Perang Baru di Gaza


 
Kamis, 29 Desember 2011
Hidayatullah.com--Seorang pejabat militer Zionis hari Rabu (28/12/2011) mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan operasi militer baru di Jalur Gaza yang berbeda dengan Operation Cast Lead.

"Kami sedang mempersiapkan, bahkan sudah siap untuk pertempuran lain, yang akan beragam dan berbeda, guna memperbaharui cara bertempur kami," kata Tel Hermoni, komandan Brigade Selatan dari Divisi Gaza kepada para wartawan seperti dikutip Maan dari Haaretz.

Haaretz menulis, petinggi-petinggi militer Israel telah mempersiapkan rencana perang baru di Jalur Gaza, yang akan lebih singkat dari serangan tahun 2008-2009 Operation Cast Lead selama tiga pekan, namun dengan kekuatan tempur yang lebih besar.

Sementara itu pada hari Selasa, Hamas menyatakan tidak akan terintimidasi dengan ancaman Israel yang akan melancarkan serangan baru, dan memuji keteguhan dari rakyat Palestina di Gaza.

"Bukannya terhapus dari peta, Gaza bahkan menjadi kiblat baru orang-orang merdeka di seluruh dunia dan simbol dari martabat orang-orang yang sedang dijajah," kata Sami Abu Zuhri, jurubicara Hamas dikutip Maan (29/12/2011).*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar